Pengambilan Keputusan dan Pemanfaatan IT dalam Perusahaan
1. Pengertian Keputusan Pengambilan keputusan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi individu maupun organisasi.Mengambil keputusan kadang-kadang mudah tetapi lebih sering sulit sekali.Kemudahan atau kesulitan mengambil keputusan tergantung pada banyaknya alternatif yang tersedia. Semakin banyak alternatif yang tersedia, kita akan semakin sulit dalam mengambil keputusan. Keputusan yang diambil memiliki tinkat yang berbeda-beda.Ada keputusan yang tidak terlalu berpengaruh terhadap organisasi, tetapi ada keputusan yang dapat menentukan kelangsungan hidup organisasi.Oleh karena itu, hendaknya mengambil keputusan dengan hati-hati dan bijaksana. Keputusan adalah sesuatu pilihan yang diambil diantara satu atau lebih pilihan yang tersedia. 2. Jenis-Jenis Keputusan Jenis Keputusan dalam sebuah organisasi dapat digolongkan berdasarkan banyaknya waktu yang diperlukan untuk mengambil keputusan tersebut.Bagian mana organisasi harus dilibatkan dalam mengambil keputusan, dan pada bagi...
Komentar
Posting Komentar
Alkitab dan Logistik